Wednesday, November 28, 2007

Pesanan Cake

Dapat pesanan cake dari mamanya Fira & Kirei. Moga2 aja tidak mengecewakan. Udah lama sih..tapi baru sempet diposting. Masih belum sempurna. Tukang kuenya masih belajaaarrr teruuuss...^-^




Yang ini sponge cake biasa saja di tengahnya diiisi dengan blueberry dan cream. Atasnya taburan keju.



Kalau yg ini pake resepnya sponge cakenya Lia "dapur gue", yg pernah diposting dimilis DB. Tapinya pake yg resep cake coklat.

1 comment:

Fitta said...

mbak desi tanya dong...
itu kue pesenannya yg bentuk love...pinggirnya pake coklat ya?cantik loh